adamAntiLiberalNews – Seorang praktisi Ruqyah Syari’yyah, Adam Amrullah, mengungkap bahwa pasiennya yang berinisial BM, 35 tahunan yang merupakan ibu rumah tangga pernah diajak mut’ah oleh ustadz yang kerap tampil di layar televisi swasta, seperti diberitakan Hidayatullah (13/2).
Adam mengatakan, ustadz Pekka yang nama aslinya dirahasiakan itu berkali-kali mengajak BM untuk menikah ala Syiah ini, sejak sekitar awal 2014. BM merupakan pasien sekaligus peserta pelatihan ruqyahnya Adam.
“Saya dapat pasien yang tergila-gila sama ustadz itu. Saya bilang, ‘Ibu sempat dikasih minum, dikasih makan?’ (Dijawab) ‘Iya! Saya ketemu dia diajak mut’ah’,” tutur Adam sembari menirukan pengakuan pasiennya, saat bincang-bincang dengan Hidayatullah.com dan sejumlah wartawan di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.
Adam mengungkap, saking tergila-gilanya BM dengan Pekka, sampai-sampai wanita itu menangis dan kayak orang gila jika tidak bertemu. Hal ini berlangsung selama sekitar tiga pekan. Adam menduga BM dijampi-jampi oleh Pekka.
BM berkisah kepada Adam, pertemuannya dengan Pekka berawal dari pengajian di satu masjid besar di Jakarta akhir tahun lalu. Di akhir pengajian yang diisinya, Pekka mengumumkan PIN BlackBerry (BB)-nya kepada jamaah. Para jamaah pun menambahkan PIN Pekka ke daftar kontak BB mereka masing-masing, termasuk BM.
“Dan besok-besoknya si ustadz suka ngasih tausiyah langsung di BB. Akhirnya ngobrol dan kemudian ngajak ketemuan. Pas ketemu, dia (BM) dikasih minum sama si ustadz,” tutur Sekjen Forum Ruju’ Ilal Haq (FRUIH) ini.
Setelah dikasih minuman tersebut, lanjutnya, BM mengaku jadi suka kepada Pekka. Kalau tidak bertemu, terasa sangat rindu. Minuman itu yang diduga Adam sebagai jampi-jampi dari Pekka.
“Karena sering chat dan nelepon, akhirnya ketemuan lagi. Pas ketemu diajak mut’ah, dia (BM) enggak mau. Dan terus gitu lagi, dia diajak mut’ah (lagi) tapi dia menolak. Allah masih menjaga dia,” ujarnya.
“Dia kepikiran ustadz terus. Waduh, bener-bener deh, tiap ketemu diajak mut’ah. (BM) memang cantik, wajar diajak mut’ah. (Padahal) ustadznya udah nikah. Ibu itu juga punya suami,” tambahnya.
Mungkin karena merasa sudah seperti orang gila, BM lantas mendatangi Adam untuk pengobatan pada awal Februari lalu di Tangerang. Adam pun mengajarinya cara meruqyah mandiri. Saat ruqyah itu, jinnya menangis dan bergetar hebat lalu tenang. Kini BM sudah lebih enakan.
Menurutnya, Pekka bukan penganut Syiah. Sebab, di layar televisi dia muncul di kalangan Sunni dan selalu menampakkan kesunnian.
“Belum tentu Syiah, karena Sunni ada juga yang melakukan mut’ah,” imbuh Adam yang juga mantan aktivis LDII.
Adam pun berpesan, agar umat Islam berhati-hati dan mengetahui modus seperti yang dilakukan Pekka, yang disebutnya “dukun penjahat kelamin”.
Saat ditanya Hidayatullah.com terkait identitas “ustadz televisi” tersebut, Adam enggan membukanya.
“Bahaya kalo ana (saya. Red) buka identitasnya,” dalihnya
Red : Tommy
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: