Pelajar Peserta Acara Sesat Asyura Yakini Husein RA Adalah Nabi

pelajar takfiri syiah peserta acara sesat asyuraAntiLiberalNews | Al-Hikmah – Ada cerita yang menggemparkan dari salah satu perayaan sesat Asyura kaum takfiri Syiah tahun ini, yang diselenggarakan di Mall Lucky Square di Jalan Terusan Jakarta Kota Bandung.
Saat para peserta mulai meninggalkan tempat setelah acara sesat tersebut berhasil dibubarkan gabungan ormas Islam, beberapa dari mereka pun didekati oleh beberapa ormas yang sudah menunggu kedatangan mereka. Satu persatu ditanya mengenai kegiatan yang sudah mereka lakukan di lantai lima itu. Ada beberapa yang menjawab jujur, ada yang ogah-ogahan memberikan informasi.
Dari sekian banyak peserta yang turun, ada tiga anak yang sedang ditanya soal pandangan mereka terhadap para sahabat hingga cucu Nabi SAW, Hasan RA dan Husein RA. Namun alangkah terkejutnya ketika anak-anak kecil itu menganggap bila Husein RA adalah seorang Nabi.
“Ya, Nabi Husein, kenapa gitu?” tanya anak itu dengan raut polos namun tatapannya terlihat kosong.
Dari waktu ke waktu semakin banyak peserta yang turun dan beranjak pulang. Merasa tertohok dengan satu anak yang menganggap Husein RA sebagai Nabi, ormas pun gencar bertanya ke peserta yang lain. Banyak peserta yang berhasil ditanya, menjawab merasa tercerahkan dengan orasi dan retorika dari dedengkot takfiri Syiah Indonesia Jalaludin Rakhmat. Namun sekali lagi, terlihat hanya ada tatapan kosong saat mengatakan itu.
Walaupun tidak semua seragam mengatakan bahwa Husein RA sebagai Nabi, namun jawaban-jawabannya itu baik implisit maupun eksplisit mengarah pada pengkultusan Husein RA sebagai seorang Nabi. Di balik obrolan, ada seorang bapak dari ormas Islam yang menyaksikan jawaban-jawaban pelajar-pelajar itu. Mulutnya tercekat, namun matanya basah oleh jerit kesedihan.
Melihat semakin banyak peserta yang turun. Maka semua anggota ormas Islam pun diamankan dengan dijauhkan dari peserta yang akan pulang. Beberapa peserta yang memarkirkan kendaraan di area demonstran pun dibantu dengan mengambilkan kendaraannya oleh security mall tersebut. Sementara yang lainnya diangkut sekurangnya lima dalmas dan empat bus primajasa. (pipin nurullah/mr/alhikmah.co)
Red : Wijat
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: