Jalaluddin-Rakhmat-ketua-dewan-syura-ijabi-jpeg
SETELAH mendapat protes dari mahasiswa, pihak Universitas Negeri Jakarta (UNJ) akhirnya batal mengundang Jalaluddin Rakhmat sebagai pembicara halal bi halal kampus yang sedianya akan berlangsung tanggal (15/8).
Pihak kampus melalui Rektor UNJ, Prof Bedjo Sujanto, mengumumkan pembatalan itu kepada Mahasiswa hari Ahad (11/8) dan akan mengganti dengan pembicara lainnya.
“Mahasiswa UNJ, tolong kasih tahu teman-teman mahasiswa, bahwa undangan untuk Jalaluddin Rakhmat sudah saya suruh batalkan. Saya sudah minta ketua panitia, Dekan FBS (Fakultas Bahasa dan Seni) untuk membatalkan, dan mengganti peceramah dari UNJ. Terimakasih,” terangnya melalui pesan singkatnya.
Sebelumnya pihak mahasiswa menentang rencana kampus mengundang Jalaluddin Rakmat karena pandangan Syiahnya yang kerap mencaci maki Sahabat dan Istri Nabi Muhammad.
Kedatangan Ketua Dewan Syuro Ikatan Jama’ah Ahlul Bait tersebut dinilai akan merusak suasana UNJ yang dikenal sebagai kampus para calon guru dan dihuni oleh para mahasiswa muslim.
[Pz/Islampos]
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: